Jumat, 13 Januari 2017

music: One Ok Rock

akhir tahun 2016, aku diperkenalkan sama salah satu band dari negeri sakura satu ini. kejadiannya bisa di bilang gak sengaja banget. waktu itu salah satu temen aku yang baru aja patah hati ingin karokean. akhirnya, kami pergi ke salah satu mall dan karokean. waktu di sana, dia memilih salah satu lagu One Ok Rock yang berjudul Heartache.
karena emang OOR enggak ngerilis video music dari heartache, akhirnya video yang ditayangkan itu versi studio jam-nya. disitu, awalnya aku enggak ngeuh kalau lagunya itu setengah bahasa inggris dan setengah bahasa jepang (yang mana aku emang ngerti dua-duanya). begitu  sadar langsung kalap sendiri karena akhirnya aku ketemu sama lagu bahasa jepang yang keren dan enak banget buat di dengar.
mengintip di versi studi jam-nya..



inilah salah satu vokalis ter-kece yang pernah aku lihat se-Jepang.



Takahiro Morita. kalau anak-anak dari OOR suka menggil dia Mori-chan. orang paling ganteng dan keren di situ. iya, sebelum aku lihat Toru yang bener-bener menggambarkan sosok "Bad Boy" yang nyata. kayak sesosok pemeran utama di komik-komik jepang dan anime-anime yang selama ini aku tonton, menjelma jadi satu orang. Toru!



ternyata lebih keren gitaris ini! kalem banget. tapi yaa pesona dari taka sendiri gak pernah hilang tiap kali konser.

tahun ini, mereka mengeluarkan album bertajuk Ambitions yang terdiri dari lagu-lagu yang ternyata enggak kalah sama lagu-lagu di album yang lalu. 35XXX
 salah satu lagu yang bener-bener aku suka itu berjudul We Are. kayaknya ini lagu yang enak-banget-buat-di-akustikin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar