Senin, 31 Mei 2010

Princess Hours episode 24

http://www.youtube.com/watch?v=TypOhWON838&feature=related

buka aja link di atas


baru beberapa menit yang lalu aku dengerin plus nonton MV (movie video) drama-drama korea gitu. hahaha.. udah sekitar 5 taun-nan aku ga nonton lagi. tetep-tetp aja aku nangis lagi. habis.. sediiihh banget!!
judulnya Princess Hours. lucu-sedih-keren.
satu-satunya drama korea yang terus-terus harus dapet 10 acungan jempol (sayangnya saya cuman punya 4 jempol.) walaupun drama lama (taun berapa yah? lupa saya) tapi hebaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttt lllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!
berlebihan siihh.. tapi, yang bagian ini -walaupun sumpah! aku ga ngerti apa yang mereka bilang- tetep aja aku suka!
malu-maluin sih.. nangis cuman nonton yang beginian.
tapi, sekali lagi saya tegesin. tetep aja drama korea ini yang paling bagus dari yang paling biasa (hehe soalnya menurut aku, drama korea itu suka ngangkat tema yang sama). temanya itu lain dari pada yang lain.

oh iya, sekedar info aja nih yaa.. kalau ini drama tuh adaptasi dari komik yang berjudul sama (kalau di korea sendiri judulnya goong [kalo ga salah dibaca: guung], mungkin kalo di inggrisin jadi princess hours.

waktu dulu pertama kali saya nonton ini, saya nonton di INDOS**R, salah satu stasiun swasta yang selalu (sampe sekarang) nayangin drama korea. waktu itu, sesudah drama ini ada drama korea berjudul dan bertema hampir  mirip (prince hours) bedanya yang ini cowok pemeran utamanya.

segitu aja sekilas infonya.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar