Minggu, 26 April 2020

seven out of ten: jealousy

it's been years, I thought I will never feel something like this.

awalnya agak sedikit jengkel juga karena umur segini udah gak pantes untuk merasakan hal-hal remeh seperti apa yang aku rasakan sekarang. tapi, hal itu ada. setelah berbulan-bulan, eh, hampir setahun juga, aku enggak ngerasa bosan dengan satu orang. akhirnya aku tahu rasanya.
bukan! bukan cemburu seperti yang tertulis disini. tapi perasaan membutuhkan dengan satu orang. perasaan yang ternyata aku merasa bertanggung jawab untuk berkembang bersama. need you just like need air.  oke ini terlalu berlebihan sih.


yang jadi isu sekarang bukan perassan yang aku udah ngerasa ingin settle dengan satu orang ini. tapi perasaan insecure yang aku rasakan dari dia untuk aku. oke, aku akui, baik aku ataupun dia tidak ada yang memiliki paras yang diatas rata-rata. jadi aku berfikir pada awalnya tidak akan ada yang merasakan hal seperti itu.  sepertinya kita saling melengkapi. iya itu fikirku.

ternyata akhir-akhir ini orang satu itu sering curiga yang enggak pada tempatnya juga. cuma, apa yang perlu dicurigai dari anak perempuan yang kehidupannya enggak jauh dari TV, Laptop, HP dan keranjang cucian yang harus diantar ke laundry sih?

apa karena LDR? sumpah! aku benci LDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar